Horeee! PT KAI Beri Promo Tiket Kereta Api Bulan Ini, Cek Harga dan Syaratnya

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:14 WIB
Jurusan KA yang mendapatkan harga promo bulan Agustus ini. (ayosolo.id/dok. PT KAI Daops 6 Yogya)
Jurusan KA yang mendapatkan harga promo bulan Agustus ini. (ayosolo.id/dok. PT KAI Daops 6 Yogya)

YOGYA,AYOSOLO.ID– PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali memberikan promo harga tiket sejumlah kereta api (KA) berbagai jurusan bulan Agustus Ini. 

Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Supriyanto, mengatakan Promo Merdeka dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat melalui tiket murah di momen HUT ke-77 Republik Indonesia.

“Sesuai tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, promo ini kami hadirkan agar mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” ujarnya. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Pisces untuk Jumat 5 Agustus 2022: Jangan Terpengaruh

Adapun jumlah tiket yang disediakan dalam program Promo Merdeka kali ini sebanyak 7.000 tiket berbagai jurusan dan kelas KA. Mulai dari kelas ekonomi hingga eksekutif tentunya dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga normal. 

“Untuk tiket KA kelas eksekutif hanya dengan tarif Rp170.000, bisnis hanya Rp77.000, dan ekonomi hanya Rp17.000 untuk KA yang ditentukan,” ucapnya.

Setidaknya ada delapan rute yang mendapat promo harga tiket spesial dalam program kali ini. Di antaranya Jakarta - Surabaya pp, Jakarta - Malang pp, Purwokerto - Malang pp, Jakarta - Solo pp, Bandung - Surabaya pp, Bandung - Solo pp, Jakarta - Semarang pp, Jakarta - Jombang pp, dan lainnya.

Baca Juga: Collectible! Perangko Seri Khusus APG XI 2022 dan Prajurit Keraton Solo Bisa Didapatkan di Kantor Pos

Sedangkan untuk KA yang mendapatkan promo adalah KA Argo Cheribon, Argo Parahyangan, Sribilah Utama, Brantas, Brawijaya, Fajar Utama Yogya, Gumarang, Joglosemarkerto, Kamandaka, Purwojaya, Sawunggalih Malam, Sembrani, Singasari, Taksaka Malam, Taksaka Pagi, Turangga, Argo Bromo Anggrek, Gajayana, Kertanegara, 

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menjelang Akhir Pekan, Harga Emas Antam Anjlok

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:48 WIB
X