Bisnis Retail Menggeliat Pasca Pandemi Covid-19, Levi’s Reopening Store di Solo dengan Konsep Baru

- Kamis, 22 September 2022 | 21:28 WIB
Store original Levi's di Solo Paragon Mall yang dire-opening dengan konsep yang baru. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)
Store original Levi's di Solo Paragon Mall yang dire-opening dengan konsep yang baru. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)

BANJARSARI,AYOSOLO.ID– Makin membaiknya kondisi perekonomian di Tanah Air termasuk di Kota Solo membuat pelaku bisnis retail mulai melakukan sejumlah langkah berani untuk lebih aktif menggaet pasar yang semakin bergairah. 

Tak terkecuali salah satu merek fashion ikonik di dunia, Levi’s, yang memutuskan untuk melakukan re-opening atau pembukaan kembali  original store yang ada di Kota Solo, tepatnya di Solo Paragon Mall dengan menghadirkan konsep baru.

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Hary Prasetyo mengatakan, konsep baru yang diusung di original store di Solo Paragon Mall tersebut adalah Levi's NextGen store, yang menghadirkan pengalaman belanja yang melambangkan kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini, Virgo dan Libra untuk Jumat 23 September 2022: Selesaikan Masalah

"Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi's NextGen Store di Solo sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi's maupun anak-anak muda pecinta fashion, di Solo," kata dia.

Ia menambahkan, pembukaan kembali Levi's store di Kota Solo tersebut adalah strategi Levi's untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi dan omnichannel kepada anak-anak muda penggemar fashion di kota Solo.

“Store ini kami rancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk masyarakat Solo, dengan menawarkan berbagai produk Levi's yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan,” imbuhnya.

Baca Juga: UEFA Nations League Italia vs Inggris: Ubah Formasi Pakem, Roberto Mancini Optimistis Raih Tiga Poin

Ditambahkan Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris. konsep Levi's NextGen Store sendiri menghadirkan format yang baru untuk menampilkan visi global yang konsisten- tampilan yang khas, menarik, dan otentik. Store ini menghadirkan produk-produk yang paling beragam. Dimana pelanggan akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya. 

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X