Tiket Dream Theater Sold Out, Gibran Pastikan Presiden Jokowi Tak Ikut Nonton

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 22:36 WIB
Top of The Word! Dream Theater Akan Konser di Indonesia, 10.000 Tiket Disiapkan Bagi Pencinta Musik Metal... (dok website DreamTheater.net)
Top of The Word! Dream Theater Akan Konser di Indonesia, 10.000 Tiket Disiapkan Bagi Pencinta Musik Metal... (dok website DreamTheater.net)

LAWEYAN,AYOSOLO.ID– Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menegaskan konser Dream Theater yang akan berlangsung di halaman parkir Stadion Manahan, Banjarsari bakal berlangsung sesuai jadwal. Kendati hanya empat hari berselang pasca gelaran closing ceremony ASEAN Para Games (APG) XI 2022.

“Konser Dream Theater sudah siap. Saya sudah koordinasikan, pas waktunya,” ujarnya saat ditemui di Rumah Dinas Loji Gandrung, Sriwedari, Laweyan, Kamis 4 Agustus 2022. 

Saat ditanya apakah waktu empat hari cukup untuk persiapan venue konser, terutama pembuatan panggung, mengingat Sabtu 6 Agustus 2010 malam masih ada closing ceremony APG XI 2022 di Stadion Manahan yang notabene masih satu kawasan, Gibran menjamin semuanya akan selesai tepat waktu.

Baca Juga: APG XI 2022: Tambah 10 Emas, Cabor Paraangkat Berat Kunci Juara Umum

“Wis (sudah) biasa lembur, wis (sudah) diperkirakan waktunya. Termasuk untuk stand atau booth UMKM yang ada di lapangan parkir nanti diresiki (dibersihkan) semua. Cukup waktunya,” tandasnya. 

Apalagi, lanjutnya, tiket yang dijual sudah ludes terjual. Sehingga semua harus bisa berjalan sesuai dengan timeline yang sudah disusun. Mulai dari panggung hingga stan UMKM yang rencananya akan didirikan di dalam area konser.

“Iya nanti ada (stan UMKM),” kata Gibran.

Baca Juga: Perolehan Medali APG XI 2022 Solo Kamis 4 Agustus, Indonesia Lampaui Target 104 Medali Emas

Sedangkan terkait apakah Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan juga ikut menyaksikan konser Dream Theater di Manahan Rabu 10 Agustus 2022 mendatang, Gibran mengatakan ayahnya tidak akan menonton.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X