Diserang Fans Leslar, Kiki Saputri Malah Kirimi Duit Penghujatnya

- Senin, 7 November 2022 | 19:50 WIB
Komika Kiky Saputri (ayosolo.id/ig @kikisaputrii)
Komika Kiky Saputri (ayosolo.id/ig @kikisaputrii)

AYOSOLO.ID– Komika Kiky Saputri menjadi perbincangan publik setelah menjadi sasaran hujatan para fans pasangan Lesti Billar atau yang biasa disebut Leslar setelah me-roasting suami istri yang sebelumnya menyedot perhatian lantaran drama kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Adapun yang menjadi sorotan publik adalah sikap yang diambil Kiky dalam menghadapi fans Leslar yang menghujatnya. Sebab bukannya membalas celaan yang ditujukan padanya, perempuan bernama asli Rizhky Nurasly Saputri itu justru bagi-bagi uang kepada orang-orang yang mencelanya.

Dilansir dari akun instagramnya @kikysaputrii, setidaknya ada enam orang yang menghujatnya. Kiky pun membalas dengan meminta nomor rekening para fans Leslar untuk mentransfer sejumlah uang.

Baca Juga: Angka Kasus Covid-19 di Kota Solo Mulai Merangkak Naik, Gibran: Ndang Booster

“Bang daripada marah-marah, mending sini kirim nomer rekening. Ada sedikit rezeki buat modal usaha,” ungkap Kiky Saputri pada akun instagramnya. 

Balasan fans Leslar setelah dikirim uang oleh Kiky Saputri juga cukup mengejutkan. Ada yang mengatakan menyesal dan juga meminta maaf atas perbuatannya yang telah menghujat komedian tersebut.

“Maaf kak. Aku emosi aja. Sekali lagi maaf ya. Aku ngk kayak gituh lagi,” kata salah satu penghujat Kiky Saputri.

Baca Juga: Revitalisasi Dimulai, Satwa Taman Balekambang Dipindah ke Sriwedari

Sementara itu, dalam unggahan reels akun instagram Kiky Saputri saat membagikan uang tersebut, ia juga menambahkan bahwa dirinya mencintai Leslar Lovers.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X