Demi Kaesang, Erina Gudono Rela Tunda Rencana Kuliah Lagi

- Rabu, 9 November 2022 | 21:38 WIB
Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (instagram @erinagudono)
Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (instagram @erinagudono)

AYOSOLO.ID– Menghitung minggu jelang pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, keduanya diketahui sibuk mempersiapkan acara pernikahan yang dikabarkan bakal digelar 10 Desember 2022 mendatang. 

Sebelumnya, kabar pernikahan keduanya sendiri sempat membuat publik kaget, lantaran keduanya diketahui belum lama menjalin kasih. Erina sendiri diketahui menjadi pacar Kaesang setelah diajak menonton pertandingan Persis Solo saat melawan PSS Sleman dalam Turnamen Pra Musim Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Manahan, 13 Juni 2022 lalu. 

Siapa sangka tak sampai enam bulan, kabar pernikahan keduanya santer berhembus dan bahkan selama beberapa minggu terakhir Kaesang dan Erina rajin mengupload foto prewedding mereka di akun sosial media (sosmes) masing-masing. Sebelumnya Kaesang juga diketahui blak-blakan menyatakan akan menikah dan mengajak suporter Persis Solo dan PSIM Yogyakarta berdamai lantaran calon istrinya orang Yogya.

 Baca Juga: Jelang Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Panggung Utama Mulai Dirikan di Stadion Manahan

Ternyata, dibalik rencana pernikahan yang dijuluki Royal Wedding mengingat ini akan menjadi acara mantu terakhir Presiden Jokowi, Erina mengorbankan rencananya untuk melanjutkan studinya.

Hal tersebut terungkap saat Erina ditanya Nagita Slavina dalam salah satu unggahan di kanal YouTube Rans Entertainment. Dimana Gigi, sapaan akrab istri Raffi Ahmad tersebut bertanya soal calon mantu Presiden Jokowi itu yang menunda keinginannya melanjutkan kuliah karena fokus pernikahan

“Katanya Erina tadi harusnya mau kuliah tapi nggak jadi. Ditunda dulu gara-gara ngurusin nikah dulu,” kata Gigi.

“Iya,” jawab Erina.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final IBL Indonesia Cup 2022, Ada Pelita Jaya vs West Bandits Solo

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X