Ibu Dihina, Gibran-Kaesang Kompak Cecar Pengunggah Postingan di Twitter

- Jumat, 18 November 2022 | 13:30 WIB
postingan yang dinilai menghina Ibu Negara Iriana Jokowi di Twitter yang semoar menjadi trending. (ayosolo.id/tangkapan layar twitter @KoprofilJati)
postingan yang dinilai menghina Ibu Negara Iriana Jokowi di Twitter yang semoar menjadi trending. (ayosolo.id/tangkapan layar twitter @KoprofilJati)

AYOSOLO.ID– Ibu Negara Iriana Jokowi baru-baru ini menjadi topik hangat di Twitter. Pasalnya, salah seorang netizen dengan pemilik akun @KoprofilJati mengunggah foto yang menampilkan Ibu Iriana Joko Widodo bersama dengan Ibu negara Korea Selatan Kim Keon Hee sedang foto bersama. Dalam postingan tersebut, captionnya tertulis dianggap merendahkan Ibu Iriana.

"Bi, tolong buatkan tamu kita minum," tulis unggahan foto @KoprofilJati pada Kamis 17 NOvember 2022. 

"Baik, Nyonya," tambahnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-20 Dihajar Timnas Prancis U-20, Shin Tae-yong Sebut Pemain Masih Kelelahan

Tak heran, usai cuitan tersebut menuai banyak kecaman dari warganet, pemilik akun @KoprofilJati pun lantas menghapus unggahannya dengan menganggap hanya sebuah kesalahpahaman.

“Sorry, gaes. Postingan dengan gambar ibu negara saya hapus. Kayaknya banyak yang salah paham menganggap saya merendahkan orang di gambar tersebut," kata akun @KoprofilJati.

Seolah tak terima dengan unggahan foto tersebut, kedua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep juga turut mengomentari akun tersebut. 

Baca Juga: Harga Buy Back Emas Antam Hari Ini Jumat 18 November Masih Stagnan, saatnya Jual atau Beli?

“Salah paham?” kata Gibran di akun pribadi twitternya @gibran_rakabuming sembari meretweet psotingan akun @KoprofilJati.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X