Akun Twitter Hilang, Pengunggah Foto Ibu Negara Minta Maaf Via Facebook Sentil Netizen

- Jumat, 18 November 2022 | 20:59 WIB
Surat Terbuka Permintaan Maaf pengunggah foto Ibu Negara Iriana yang dianggap berisi hinaan. (ayosolo.id/tangkapan layar Facebook Kharisma Jati)
Surat Terbuka Permintaan Maaf pengunggah foto Ibu Negara Iriana yang dianggap berisi hinaan. (ayosolo.id/tangkapan layar Facebook Kharisma Jati)

AYOSOLO.ID– Nama Kharisma Jati kini menjadi sorotan publik, lantaran diduga ialah sosok yang menghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada unggahan akun pribadinya di Twitter.

Sebagaimana diketahui, pemilik akun Twitter @KoprofilJati, Kharisma Jati mengunggah foto Ibu Iriana dan Istri Presiden Korea Selatan Kim Kun Hee, dia menuliskan caption yang dianggap menghina.

Cuitan tersebut mengundang geger warganet. Kendati demikian, ia membuat surat terbuka permintaan maaf melalui akun Facebooknya, lantaran akun Twitter miliknya diketahui telah hilang. 

Baca Juga: Sidang Tanwir Aisyiyah Tetapkan 39 Nama Calon Tetap Anggota Pimpinan Pusat Aisyiyah

“Surat Terbuka Permintaan Maaf Kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta seluruh Keluarga Besar Kepresidenan. Dengan ini saya, Kharisma Jati, meminta maaf kepada Keluarga Besar Presiden RI atas unggahan saya di media sosial yang menyinggung perasaan anggota keluarga Bapak Presiden Joko Widodo, termasuk kerabat; staf; dan pejabat di lingkungan kepresidenan,” kata Kharisma dalam akun Facebooknya Kharisma Jati pada Jumat, 18 November 2022.

“Permintaan maaf ini saya nyatakan dengan tulus dari lubuk hati yang paling dalam, tanpa unsur keterpaksaan maupun kepura-puraan,” imbuhnya.

Kharisma juga mengungkapkan bahwa dirinya siap menjalankan konsekuensi jika dituntut melalui jalur hukum. 

“Dan jika pihak terkait bermaksud mengadakan tuntutan hukum maka saya akan menerima dengan lapang dada atas segala hukuman yang adil dan setimpal,” jelas Kharisma.

Baca Juga: Sambut Muktamar Muhammadiyah di Solo, The Alana Hotel Sambut Tamu dengan Kemeriahan

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X