Dua Laga Home Berjalan Lancar, Manajemen Persis Solo Berharap Polisi Izinkan Dihadiri Suporter

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:40 WIB
Jelang laga Persis Solo vs Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo, Senin 23 Januari 2023. (ayosolo.id/Budi Cahyono)
Jelang laga Persis Solo vs Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo, Senin 23 Januari 2023. (ayosolo.id/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSOLO.ID – Dua laga home berjalan lancar, manajemen Persis Solo berharap polisi izinkan bisa dihadiri penonton di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dua pertandingan home Persis Solo, masing-masing lawan Persija Jakarta dan Persikabo 1973 dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo tanpa dihadiri supporter ataupun penonton.

Dua laga home di Stadion Maguwoharjo tersebut dikarenakan Stadion Manahan masuk tahap sterilisasi yang digunakan untuk Piala Dunia U-20 2023 pada Mei-Juni.

Baca Juga: Kembali Naik, Harga Emas Antam Rabu 25 Januari Diperdagangkan Rp1.040.000 per 1 Gram

Keputusan itu berdasarkan surat resmi dari Kapolres Sleman dengan nomor: R/REK/6/I/Yan2.14/2023/Intelkam pada rapat koordinasi di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, yang memberitahukan bahwa pertandingan Persis Solo yang digelar di Stadion Maguwoharjo dilaksanakan tanpa kehadiran penonton atau suporter.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona mengatakan, manajemen berharap pihak keamanan bisa memberikan perizinan pertandingan yang bisa dihadiri penonton di Stadion Maguwoharjo.

"Dua kali match kemarin itu sifatnya masih uji coba bagi pihak keamanan. Jadi memantau apakah bisa ada penonton atau tidak," kata Bryan Barcelona, Rabu 25 Januari 2023.

Dia memaparkan, manajemen terus berkomunikasi dengan pihak kepolisian, baik Polda DIY maupun Polres Sleman terkait perkembangan izin pertandingan yang bisa dihadiri penonton, walaupun dalam jumlah terbatas.

Baca Juga: Gercep! Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Kasus Pembunuhan Remaja di Sukoharjo

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Bioskop Kota Solo Hari Jumat 3 Februari 2023

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:32 WIB
X