Relawan Ganjar Pranowo Bentuk Dewan Kopral, Sindir Dewan Kolonel yang Usung Puan Maharani di Pilpres 2024

- Kamis, 22 September 2022 | 12:50 WIB
Relawan Ganjar Pranowo Bentuk Dewan Kopral, Sindir Dewan Kolonel yang Usung Puan Maharani di Pilpres 2024 (dok Suara.com)
Relawan Ganjar Pranowo Bentuk Dewan Kopral, Sindir Dewan Kolonel yang Usung Puan Maharani di Pilpres 2024 (dok Suara.com)

JAKARTA, AYOSOLO.ID – Dewan Kolonel membuat heboh dunia politik Tanah Air. Tugas utama Dewan Kolonel yakni mengusung Puan Maharani di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dewan Kolonel adalah bentukan dari Johan Budi. Dia menjelaskan,  keberadaan Dewan Kolonel memang dipersiapkan untuk pemenangan Puan Maharani jika ditunjuk jadi calon presiden dari PDIP untuk Pilpres 2024.

Johan Budi menyampaikan, adanya Dewan Kolonel ini berangkat dari personal anggota DPR RI fraksi PDIP yang mendukung Puan maju dalam pencapresan.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Kamis 22 September Stagnan

Tersengat adanya Dewan Kolonel yang akan mengusung Puan Maharani di Pilpres 2024, relawan Ganjar Pranowo juga tak ingin kalah dengan membentuk Dewan Kopral.

Penegasan itu disampaikan Ketua Relawan Ganjar Pranowo Mania, Immanuel Ebenezer menanggapi Dewan Kolonel bentukan Johan Budi.

Immanuel Ebenezer menyebutkan jika benar adanya mengenai Dewan Kolonel untuk Puan, maka dia akan buat Dewan Ganjar untuk Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Wakapolresta Surakarta Cek Langsung Sekaten, Jamin Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung dan Pedagang

"Kita sih semakin termotivasi ya dengan adanya Dewan kolonel ini ya kita punya hak dong untuk membentuk yang namanya dewan kopral," ujar Immanuel di wawancara Metro TV dilansir Suara.com.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang Bertambah

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:00 WIB
X