Tak Bermoral! Perangkat Desa di Temanggung Tega Cabuli Bocah di Bawah Umur yang Masih Tetangganya

- Jumat, 23 September 2022 | 11:30 WIB
Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi saat jumpa pers kasus pencabulan dengan korban anak di bawah umur. (dok Polres Temanggung)
Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi saat jumpa pers kasus pencabulan dengan korban anak di bawah umur. (dok Polres Temanggung)

TEMANGGUNG, AYOSOLO.ID -- Tak bermoral, seorang perangkat desa di Temanggung tega mencabuli bocah di bawah umur yang masih tetangganya sendiri.

Aksi tak terpuji pelaku berinisial DY tersebut setelah sebelumnya korban dicekoki minuman keras (miras), lalu dicabuli.

Pelaku, pria berusia 43 tahun tersebut mencekoki korban dengan miras, setelah tak sadarkan diri kemudian pelaku melakukan pencabulan.

Baca Juga: Lakukan Pencabulan Terhadap Tujuh Santri, Oknum Guru Ngaji di Banjarnegara Ditangkap Polisi

Ironisnya, saat melakukan pencabulan terhadap korban, pelaku juga merekamnya dan menjadikan sebagai video koleksi pribadi. Pelaku merupakan perangkat desa di Desa Candimulyo, Kedu, Temanggung. 

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi kepada awak media mengatakan awal mula kejadian pelaku mengajak korban yang saat itu masih di bawah umur untuk menenggak minuman keras bersama teman-temannya.

Setelah tidak sadarkan diri kemudian pelaku melakukan pencabulan terhadap korban dan merekamnya.

“Dengan bermodal rekaman kejadian tersebut pelaku memberikan ancaman kepada korban akan menyebarkan video tersebut jika korban tidak mau menuruti kemauan pelaku,” terang Kapolres AKBP Agus Puryadi, Kamis 22 September 2022.

Baca Juga: Diburu hingga NTT, Polres Pati Tangkap Pelaku Penyekapan dan Pencabulan Anak di Bawah Umur

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang Bertambah

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:00 WIB
X