Kecelakaan di Tol Pejagan: Polisi Periksa 18 Saksi Terkait Kebakaran Lahan Diduga Penyebab Kecelakaan

- Jumat, 23 September 2022 | 15:44 WIB
Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. Kecelakaan di Tol Pejagan: Polisi Periksa 18 Saksi Terkait Kebakaran Lahan Diduga Penyebab Kecelakaan (ayosolo.id/dok. Humas Polda Jateng)
Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. Kecelakaan di Tol Pejagan: Polisi Periksa 18 Saksi Terkait Kebakaran Lahan Diduga Penyebab Kecelakaan (ayosolo.id/dok. Humas Polda Jateng)

SEMARANG, AYOSOLO.ID - Polisi masih mengembangkan pemeriksaan saksi terkait kebakaran lahan yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 253 ruas tol Pejagan - Pemalang, pada 18 September 2022 lalu.

Sejauh ini 18 orang telah dimintai keterangan oleh tim penyidik dari Satreskrim Polres Brebes

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan para saksi yang diperiksa tersebut terdiri dari 14 warga dan 4 pegawai dari PT PPTR selaku pengelola ruas jalan Pejagan - Pemalang.

Baca Juga: Bangun Sinergitas, bank bjb Dukung Ketahanan Pangan Nasional

"Dari PPTR yang diperiksa adalah manajer operasional, manajer teknik serta dua petugas patroli dari perusahaan tersebut. Sementara manajer pemeliharaan PT PPTR sampai saat ini belum memenuhi panggilan penyidik," rinci Kabid Humas melalui keterangan resmi yang diterima Ayosolo, Jumat 23 September 2022.

Selain itu, tambahnya, penyidik juga akan memeriksa satu orang saksi dari PT Kencana Biru selaku pihak ke 3 pengelola maintenance di jalan tol.

"Sudah dilakukan pemanggilan penyidik beberapa waktu lalu, namun menyatakan baru bisa hadir sore nanti," kata Kabid Humas.

"Kalau hadir, berarti total 19 yang diperiksa penyidik terkait kebakaran ilalangnya," tambahnya.

Baca Juga: LIGA 1: Rodney Goncalves Resmi Jadi Pelatih Barito Putera, Usung Lolos dari Zona Degradasi

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang Bertambah

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:00 WIB
X