Polres Temanggung Ungkap Pembunuhan Remaja Gemawang di Tretep, Pelaku Ternyata Pacar Korban

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:50 WIB
Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi menunjukkan barang bukti. Polres Temanggung Pembunuhan Remaja Gemawang di Tretep, Pelaku Ternyata Pacar Korban (dok Polres Temanggung)
Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi menunjukkan barang bukti. Polres Temanggung Pembunuhan Remaja Gemawang di Tretep, Pelaku Ternyata Pacar Korban (dok Polres Temanggung)

 

TEMANGGUNG, AYOSOLO.ID -- Polres Temanggung berhasil mengungkap pembunuhan remaja Gemawang di Tretep, pelaku ternyata pacar korban.

Polres Temanggung Polda Jateng berhasil ungkap kasus penemuan jenazah remaja yang dikubur di belakang rumah warga tepatnya di Desa Campurejo, Kecamatan Tretep, Temanggung.

Kapolres Temanggung AKBP Agus puryadi kepada awak media mengatakan, berdasar dari olah Tempat Kejadian perkara (TKP) dan autopsi jenazah, petugas dapat menangkap pelaku pembunuhan dengan inisial R (17) warga Tretep yang tidak lain merupakan kekasih korban.

Baca Juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Polres Malang Keluarkan Surat Rekomendasi Izin Main Malam

“Alhamdulillah tersangka berhasil kita tangkap 6 jam setelah jasad ditemukan,” kata Kapolres. 

Lebih lanjut Kapolres menerangkan berdasar pengakuan tersangka, korban diajak pergi dari rumahnya menuju ke rumah tersangka, kemudian diajak minum tuak setelah agak pusing kemudian korban dan tersangka melakukan persetubuhan.

“Korban dijemput dari rumahnya di Gemawang oleh pelaku, diajak minum kemudian melakukan hubungan layaknya suami istri,” terangnya.

Dari pengakuan pelaku, setelah korban disetubuhi, karena takut hamil korban kemudian meminta pertanggungjawaban kepada pelaku, pelaku panik kemudian mencekik leher korban mengunakan hijab yang dipakai korban sehingga lemas dan tewas.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X