Hasil Piala AFF U-19 2022: Kehabisan Stamina, Indonesia Gagal Kalahkan Thailand

- Kamis, 7 Juli 2022 | 06:30 WIB
Kiper timnas Indonesia U-19 Cahya Supriadi jadi man of the match di laga Indonesia vs Thailand fase Grup A Piala AFF U-19, semalam. (dok PSSI)
Kiper timnas Indonesia U-19 Cahya Supriadi jadi man of the match di laga Indonesia vs Thailand fase Grup A Piala AFF U-19, semalam. (dok PSSI)

BEKASI, AYOSOLO.ID – Hasil Piala AFF U-19 2022, kehabisan stamina, Timnas Indonesia gagal kalahkan Thailand.

Timnas Indonesia gagal memanfaatkan status tuan rumah untuk mengalahkan Thailand dalam laga ketiga fase Grup A Piala AFF U-19 2022.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dengan dukungan 17 ribu suporter, skuad Garuda Nusantara besutan Shin Tae-yong bermain imbang 0-0.

Beruntung, timnas Indonesia memiliki Cahya Supriadi di bawah mistar gawang. Cahya Supriadi menjadi man of the match di laga Indonesia vs Thailand semalam.

Dengan tambahan satu poin, Timnas Indonesia yang sebelumnya menempati posisi dua, turun ke posisi empat dengan lima poin dari tiga laga.

Baca Juga: Sokong Perekonomian Negara, 98 Persen Penrima NIB yang Diterbitkan Pemerintah Adalah UMKM

Sementara Thailand yang mengantongi tujuh poin bertahan di puncak klasemen. Diikuti Vietnam di tempat kedua dengan poin sama dan Myanmar di tempat ketiga.

Laga Indonesia vs Thailand pada awal babak pertama berlangsung sangat ketat. Pada 30 menit awal, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan memiliki beberapa peluang emas, namun gagal dikonversi menjadi gol.

Peluang emas tercipta melalui sontekan Ronaldo Kwateh pada menit ke-9.  Berebut bola dengan pemain Thailand, Ronaldo menchip bola ketika penjaga gawang lawan keluar dari sarangnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X