LIGA 1: Setelah Rene Alberts Lengser, Ini Sosok Pelatih Pengganti Persib Bandung Jelang Lawan PSIS Semarang

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:15 WIB
LIGA 1: Setelah Rene Alberts Lengser, Ini Sosok Pelatih Pengganti Persib Bandung Jelang Lawan PSIS Semarang. (dok PT LIB)
LIGA 1: Setelah Rene Alberts Lengser, Ini Sosok Pelatih Pengganti Persib Bandung Jelang Lawan PSIS Semarang. (dok PT LIB)

BANDUNG, AYOSOLO.ID – Persib Bandung telah menunjuk pelatih pengganti Rene Alberts yang secara resmi lengser dari kursi panas pelatih Persib Bandung.

Menjelang pertandingan lawan PSIS Semarang, manajemen Persib Bandung secara resmi telah menunjuk pelatih sementara selama berjalannya kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023 hingga mendapatkan pelatih tetap.

Ini sosok pelatih pengganti Robert Rene Alberts di Persib Bandung. Namanya sudah tak asing lagi bagi Bobotoh.

Baca Juga: Meski Lagu Hits Lawas Tak Dimainkan, Penonton Dream Theater Mengaku Tetap Puas

Manajemen Persib Bandung melalui Komisaris Umuh Muchtar telah sepakat menunjuk pelatih interim yakni sosok Budiman yang selama ini menjadi asisten pelatih Robert Alberts

“Besok melawan Semarang (PSIS) dibackup dulu sama asisten pelatih. Bukan Pak Yaya yah karena dia pelatih fisik, jadi Pak Budiman dulu sementara,” kata Umuh pada hari lengsernya Robert Albert dilansir laman resmi LIB.

Umuh mengungkapkan, manajemen tengah mencari, menimbang, dan menyeleksi siapa saja kandidat yang pantas menjadi suksesor Robert. Persib siap mendatangkan pelatih berkelas yang lebih baik dari Robert walau dengan bayaran lebih mahal.

“Sampai saat ini belum (ada kandidat), sampai ada yang termahal juga siap, tapi kan belum, sayang (kalau salah pilih pelatih) Pak Glenn (komisaris utama) yang menentukan, harus secepatnya dapat pengganti,” ungkap Umuh.

Baca Juga: Murah Meriah dan Cepat, Ini Jadwal KRL Solo-Jogja untuk Kamis 11 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X