Jelang PSS Sleman vs Persib Bandung: Dibekap Cedera, Beckham Putra Diragukan Tampil

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:45 WIB
Jelang PSS Sleman vs Persib Bandung: Dibekap Cedera, Beckham Putra Diragukan Tampil. (dok PT LIB)
Jelang PSS Sleman vs Persib Bandung: Dibekap Cedera, Beckham Putra Diragukan Tampil. (dok PT LIB)

BANDUNG, AYOSOLO.ID -- Menjelang pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung, Beckham Putra diragukan tampil karena masih dibekap cedera.

PSS Sleman vs Persib Bandung akan bertemu di pekan kelima BRI Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat 19 Agustus 2022.

Persib Bandung harus mengadapi PSS Sleman yang tengah on fire tanpa kehadiran Beckham Putra. Sudah tiga pertandingan gelandang Persib Beckham Putra absen memperkuat tim.

Baca Juga: Jelang Lawan PSIS Semarang di Pekan Kelima Liga 1, Persik Kediri Dapatkan Dua Amunisi Segar

Jelang keberangkatan tim, pelatih sementara Persib Budiman belum mendapatkan rekomendasi dari tim medis untuk membawa Beckham ke Sleman. Ia akan melihat perkembangannya hingga Rabu 17 Agustus 2022.

“Mungkin dilihat lagi nanti (perkembangannya) Beckham, karena belum ada rekomendasi dari tim dokter cuma kita ada slot satu lagi untuk pemain yang akan dibawa ke Sleman,” kata Budiman, dilansir laman resmi LIB.

Beckham mengabarkan kondisinya memang belum 100 persen pulih. Ia masih merasakan sakit pada kaki kanan bagian engkel. Cedera tersebut ia dapat ketika pertandingan melawan Bhayangkara FC di laga pertama BRI Liga 1.

Baca Juga: Stok Darah PMI di Kota Solo Rabu 17 Agustus

Setelah melalui pemeriksaan USG, rupanya Beckham mengalami masalah pada bagian ligamen. Hal itu yang buat pemain harus melakukan pemulihan lebih lama daripada biasanya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X