LIGA SPANYOL: Sevilla Pantang Menyerah Kejar Tanguy Nianzou dari Bayern Muenchen

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:30 WIB
LIGA SPANYOL: Sevilla Pantang Menyerah Kejar Tanguy Nianzou dari Bayern Muenchen. (Twitter)
LIGA SPANYOL: Sevilla Pantang Menyerah Kejar Tanguy Nianzou dari Bayern Muenchen. (Twitter)

SEVILLA, AYOSOLO.ID -- Klub Liga Spanyol, Sevilla pantang menyerah kejar Tanguy Nianzou dari Bayern Muenchen.

Sevilla ingin memperkuat lini belakangnya di kompetisi Liga Spanyol menjelang bursa transfer musim panas ditutup.

Ini setelah Sevilla harus kehilangan dua pemain bertahannya, Jules Kounde dan Diego Carlos. Dan hanya Marco yang berhasil didatangkan untuk menggantikan mereka.

Baca Juga: Tak Masuk Akal! Manchester City Banderol Bernardo Silva Rp1,7 Triliun jika Bergabung ke Barcelona

Kelemahan di lini belakang terlihat jelas ketika Sevilla kalah melawan Osasuna di pertandingan pembuka La Liga musim 2022/2023. Mereka tampak frustasi mencari bek tengah.

Menurut jurnais Italia Fabrizio Romano, Sevilla sedang dalam negoisasi lanjutan untuk mendapatkan Tanguy Nianzou dari Bayern Muenchen dilansir dari football espana, Selasa 16 Agustus 2022, dikutip Republika.

Bek Prancis berusia 20 tahun itu bergabung dengan Muenchen dari Paris Saint-Germain pada 2020 dan secara bertahan mendapatkan menit bermain secara teratur. Musim lalu, ia mencatatkan 22 kali pertandingan. Ia menunjukkan nyaman bermain di level atas.

Baca Juga: Kali Pertama Ponpes Ngruki Gelar Upacara Bendera 17 Agustus, ABB: Ini Merupakan Bentuk Syukur Kepada Allah SWT

Ia juga kapten tim Prancis U-20 dengan catatan 10 penampilan. Sevilla harus segera mendapatkan bek tengah baru. Kehadiran Nianzou salah satu opsi yang bisa direkrut Sevilla di saat juga mencari bek tengah lain.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X