PSS Sleman vs Persib Bandung, Panpel Sediakan 27 Ribu Tiket di Stadion Maguwoharjo

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:34 WIB
PSS Sleman vs Persib Bandung, Panpel Sediakan 27 Ribu Tiket di Stadion Maguwoharjo. (Ayosolo/Budi Cahyono)
PSS Sleman vs Persib Bandung, Panpel Sediakan 27 Ribu Tiket di Stadion Maguwoharjo. (Ayosolo/Budi Cahyono)

SLEMAN, AYOSOLO.ID – Laga big match pekan kelima, PSS Sleman vs Persib Bandung, Panpel sediakan 27 ribu lembar tiket di Stadion Maguwoharjo.

Laga PSS Sleman vs Persib Bandung akan tersaji di pekan kelima Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 19 Agustus 2022, kick-off 20.30 WIB.

Panpel pertandingan PSS Sleman menyediakan 27 ribu lembar tiket yang akan dijual secara online maupun offline.

Baca Juga: PSSI Antusias Menanti Pergelaran Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

"Kami akan menjual tiket online di angka sekitar 10 ribuan. Untuk offline, kami menjual di angka 17 ribuan. Tiket offline tersebut sudah termasuk untuk suporter Persib, Slemania, dan BCS," ujar ketua panitia pelaksana pertandingan, Rangga Rudwino di Omah PSS, Sleman, Selasa 16 Agustus 2022.

"Untuk tiket suporter tim tamu kami batasi di angka lima persen kapasitas stadion yaitu di angka 1.500 tiket. Hal ini juga tercantum dalam regulasi liga pasal 49 ayat enam mengenai ketentuan tiket," sambungnya dilansir laman resmi PSS.

Rangga, sapaan akrabnya juga menambahkan antisipasi yang akan dilakukan panitia pertandingan jika suporter tim tamu datang melebihi ketentuan.

Baca Juga: Bertepatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Lambang Piala Dunia FIFA U-20 2023 Resmi Diluncurkan

"Jika suporter Persib datang melebihi kapasitas yang seharusnya, kami sudah bersurat dengan perwakilan suporter Persib dimana kami sudah memberitahu bahwa PSS hanya bisa memberi tiket di angka 1.500 tiket," tuturnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X