Kronologi Lengkap Diduga Pengurus Askab PSSI Karawang Culik dan Aniaya Wartawan hingga Babak Belur

- Rabu, 21 September 2022 | 11:30 WIB
Kronologi Lengkap Diduga Pengurus Askab PSSI Karawang Culik dan Aniaya Wartawan hingga Babak Belur  (dok)
Kronologi Lengkap Diduga Pengurus Askab PSSI Karawang Culik dan Aniaya Wartawan hingga Babak Belur (dok)

KARAWANG, AYOSOLO.ID -- Berikut kronologi lengkap diduga pengurus Askab PSSI Karawang menculik dan menganiaya dua wartawan hingga babak belur usai launching Persika 1951.

Kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi di Tanah Air. Dua orang wartawan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, diketahui telah diculik dan dianiaya oleh oknum Pemkab Karawang.

Oknum Pemkab Karawang tersebut juga menjadi pengurus Askab PSSI Karawang. Kejadian mengerikan itu saat ini tengah menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Dugaan Kekerasan Dua Wartawan di Karawang, PWI Jabar Desak Kepolisian Mengusut Tuntas

Dua wartawan yang menjadi korban kekerasan yakni Gusti Sevtian Gumilar dan Zaenal Mustofa. Mereka berdua menjadi korban penculikan dan penganiayaan oknum pejabat Pemkab Karawang berinisial A.

Kedua korban dianiaya pelaku yang juga pengurus Askab PSSI Karawang saat menghadiri acara peluncuran Persika 1951 yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 2022/2023.

Berikut kronologi lengkap diduga pengurus Askab PSSI Karawang menculik dan menganiaya dua wartawan hingga babak belur usai launching Persika 1951 berdasarkan rilis dari PWI Jabar.

Usai launching Persika 1951, Gusti Sevtian Gumilar yang saat masih berada di stadion Singaperbangsa Karawang, dibawa oleh yang mengaku orang suruhan seorang pejabat Karwang berinisial A.

Baca Juga: Bukan Gunung Es Tapi Gunung Batu! Hotman Paris Buka-bukaan Soal Hukum di Indonesia

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X