FIFA MATCH DAY Indonesia vs Curacao: Datangi Latihan Pemain, Iwan Bule Beri Suntikan Motivasi Skuad Garuda

- Kamis, 22 September 2022 | 19:57 WIB
FIFA MATCH DAY Indonesia vs Curacao: Datangi Latihan Pemain, Iwan Bule Beri Suntikan Motivasi Skuad Garuda  (Dok PSSI)
FIFA MATCH DAY Indonesia vs Curacao: Datangi Latihan Pemain, Iwan Bule Beri Suntikan Motivasi Skuad Garuda (Dok PSSI)

BANDUNG, AYOSOLO.ID -- Menjelang FIFA Match Day Indonesia vs Curacao, Iwan Bule kunjung latihan pemain dan memberikan suntikan motivasi kepada Skuad Garuda.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule mendatangi latihan timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Bandung, pagi dan malam hari ini.

Kehadiran orang nomor satu di PSSI tersebut selain memantau kondisi pemain sekaligus memberikan semangat agar saat laga FIFA match day melawan Curacao, pasukan Shin Tae-yong bisa tampil penuh semangat dan percaya diri.

Baca Juga: HASIL FINAL EPA U-14: Kalah dari Dewa United, Persis Solo Gagal Bawa Trofi Juara

FIFA Match Day Indonesia vs Curacao akan tersaji pada 24 September 2022 di Stadion Bandung Lautatan Api (GBLA). Pada FIFA Match Day lawan Curacao, timnas Indonesia memburu kemenangan untuk mendongkrak posisi di peringkat FIFA.

"Peringkat terpaut jauh tidak apa-apa. Ini yang kita cari. Pemain bisa mendapatkan pengalaman. Saya juga tahu banyak pemain mereka yang bermain di liga-liga hebat di Eropa. Tetapi, jangan patah semangat. Apalagi dua kali pertandingan akan dimainkan di Indonesia (GBLA dan Pakansari). Pasti suporter juga akan mendukung," kata Iwan Bule dikutip dari laman resmi PSSI.

Iwan Bule berharap suporter untuk berduyun-duyun datang ke stadion untuk mendukung pemain timnas. Ia yakin suporter yang juga pemain ke-12 akan memberikan dampak signifikan permainan di lapangan.

Baca Juga: FIFA MATCH DAY Indonesia vs Curacao, Shin Tae-yong Matangkan Strategi

"Datang ke stadion akan lebih baik. Namun, kalau tidak bisa cukup nonton di televisi dan doakan timnas Indonesia bisa menang," harap Iwan Bule.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X