Preview Liga Champions Chelsea vs AC Milan: Oliver Giroud Buta Kekuatan The Blues

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:15 WIB
Preview Liga Champions Chelsea vs AC Milan: Oliver Giroud Buta Kekuatan The Blues (Twitter AC Milan)
Preview Liga Champions Chelsea vs AC Milan: Oliver Giroud Buta Kekuatan The Blues (Twitter AC Milan)

LONDON, AYOSOLO.ID -- Preview Liga Champions Chelsea vs AC Milan, Oliver Giroud buta kekuatan The Blues.

Lawan Chelsea menjadi momentum reuni bagi Oliver Giroud. Dia sudah merindukan ingin kembali bermain di Stamford Bridge, yang pernah menjadi "rumah" baginya beberapa waktu lalu, tepatnya pada musim 208 hingga Juli 2021.

Chelsea akan menjamu AC Milan dalam lanjutan matchday ketiga Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis 6 Oktober 2022, dini hari WIB.

Baca Juga: Preview Liga Champions Chelsea vs AC Milan, Graham Potter Tak Sabar Adu Mekanik dengan Rossoneri

Menghadapi mantan klubnya, Oliver Giroud mengaku tak bisa memberikan banyak informasi, karena saat ini Chelsea sudah banyak perubahan.

Chelsea telah memecat Thomas Tuchel dari kursi kepelatihan dan digantikan oleh Graham Potter. Selain itu, kedatangan beberapa pemain baru musim panas kemarin di skuad Chelsea membuat Giroud buta terhadap kekuatan the Blues saat ini.

“Saya tahu sebagian dari mereka, saya bermain dengan begitu banyak dari mereka, tetapi mereka telah mengganti pelatih. Jadi saya tidak benar-benar tahu bagaimana mereka akan bermain,” kata Giroud jelang pertandingan dilansir dari Tribalfootball, Rabu 5 Oktober 2022. 

Menurut pemain asal Prancis itu, Chelsea dalam proses mendapatkan performa terbaiknya. The Blues hanya perlu waktu untuk kembali ke level terbaik.

Baca Juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Putra Surakarta FC Terima Keputusan Liga 3 Jateng Dihentikan Sementara

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X