HASIL Liga Champions: Hajar AC Milan di Stamford Bridge, Chelsea Berpeluang Lolos ke Fase Knock Out

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 09:30 WIB
HASIL Liga Champions: Hajar AC Milan di Stamford Bridge, Chelsea Berpeluang Lolos ke Fase Knock Out (Twitter Chelsea)
HASIL Liga Champions: Hajar AC Milan di Stamford Bridge, Chelsea Berpeluang Lolos ke Fase Knock Out (Twitter Chelsea)

LONDON, AYOSOLO.ID – Kejutan terjadi di Stamford Bridge saat Chelsea tanpa ampun menghabisi tim Kuat, AC Milan dalam matchday ketiga Grup E Liga Champions 2022/2023.

Tanpa ampun, Chelsea memecundangi AC Milan dengan skor telak 3-0 dalam laga yang berlangsung Kamis 6 Oktober 2022, dini hari WIB.

Tiga gol the Blues dipersembahkan Wesley Fofana pada menit ke-24, lalu digandakan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-56, dan ditutup lewat gol Reece James lima menit berselang.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Kota Solo Kamis 6 September 2022, Bayar Pajak Mudah dan Cepat

Kemenangan tiga gol tanpa balas atas tim juara Liga Italia itu sekaligus membuat the Blues membuka peluang lolos ke fase knockout Liga Champions.

Chelsea menelan kekalahan 0-1 pada laga perdana di kandang Dinamo Zagreb, dan imbang 1-1 ketika menghadapi Red Bull Salzburg.

Namun, Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Reece James membuka asa the Blues yang belum lama ini mengganti pelatih dari Thomas Tuchel ke Graham Potter.

Dengan hasil ini, Chelsea yang sebelumnya berada di posisi juru kunci naik ke posisi kedua. Chelsea mengoleksi nilai 4 poin atau sama dengan poin yang dikumpulkan AC Milan dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Siapkan Jas Hujan! Prakiraan Cuaca Kota Solo Hari Ini Kamis 6 Oktober 2022, Siang hingga Malam Hujan Ringan

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X