Arena Porwanas 2022: Bermain Spartan, Tim Futsal Siwo PWI Jateng Melaju ke Babak 8 Besar Tumbangkan Malut

- Rabu, 23 November 2022 | 18:11 WIB
Arena Porwanas 2022: Bermain Spartan, Tim Futsal Siwo PWI Jateng Melaju ke Babak 8 Besar usai Tumbangkan Maluk (Dok Siwo PWI Jateng)
Arena Porwanas 2022: Bermain Spartan, Tim Futsal Siwo PWI Jateng Melaju ke Babak 8 Besar usai Tumbangkan Maluk (Dok Siwo PWI Jateng)

MALANG, AYOSOLO.ID – Bermain spartan sepanjang pertandingan menumbangkan Maluku Utara (Malut), Tim Siwo PWI Jateng melaju ke babak 8 besar cabang olahraga futsal.

Tim futsal Kelompok Usia 27 tahun Siwo PWI Jateng berhasil mengamankan satu tiket ke babak 8 besar atau perempat final cabor futsal Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang berlangsung di Malang, Jatim.

Di partai pamungkas fase penyisihan Grup C yang digelar di SM Futsal, Kota Malang, Rabu 23 November 2022, Wahyu Adi dan kolega menuntaskan perlawanan Maluku Utara dengan skor meyakinkan 5-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Jerman vs Jepang, Rabu 23 November 2022 Kick off 20.00 WIB

Lima gol Siwo PWI Jateng masing-masing dicetak Umbaran Wibowo dengan dua gol, Prahayuda dua gol, dan dilengkapi gol Praditya.

Dengan kemenangan ini, tim futsal Siwo PWI Jateng U-27 tampil sebagai juara Grup C dengan nilai sempurna, yakni enam poin. Di pertandingan perdana, Jateng berhasil menumbangkan juara bertahan Kalsel dengan skor ketat 3-2.

Di babak 8 besar, Jateng yang dilatih duet M Dofir dan Arlin ditantang Lampung yang merupakan juara Grup D. Lampung juga tampil gemilang di fase penyisihan setelah mengemas enam poin dari dua kali kemenangan lawan Sulawesi Tengah dan Kalimantan Utara.

Baca Juga: Beda dari Kedua Kakaknya, Pernikahan Kaesang Tak di Graha Saba Buana, Ternyata Ini Sebabnya

Koordinator futsal Siwo PWI Jateng, Abduh Imanulhaq mengatakan, lolosnya Jateng ke babak 8 besar sesuai target yang sudah ditetapkan Siwo PWI Jateng sebelumnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X