Preview Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan, Son Heung-min Siap Tampil dengan Topeng Pelindung

- Kamis, 24 November 2022 | 19:06 WIB
Preview Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan, Son Heung-min Siap Tampil dengan Topeng Pelindung (Twitter Timnas Korea)
Preview Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan, Son Heung-min Siap Tampil dengan Topeng Pelindung (Twitter Timnas Korea)

AYOSOLO.ID -- Timnas Korea Selatan menjadi salah satu tim favorit yang akan lolos dari fase grup Piala Dunia 2022.

Bertanding di Grup H bersama Uruguay, Portugal, dan Ghana, skaud Negeri Ginseng dijagokan akan tampil impresif di fase penyisihan grup Piala Dunia.

Di laga perdana, skuad Korea Selatan akan menghadapi kekuatan negara Amerika Latin, Uruguay, Kamis 24 November 2022, malam WIB.

Baca Juga: Sesaat Lagi! Link Live Streaming Piala Dunia Uruguay vs Korea Selatan Kamis 24 November, Kick off Pukul 20.00

Pelatih Timnas Korea Selatan, Paulo Bento mengonfirmasi bahwa penyerang andalannya, Son Heung-min, siap bermain untuk pertandingan melawan Uruguay, meski sang pemain bakal main dengan topeng pelindung wajah.

Son Heung-min akan menjalani pertandingan menggunakan topeng pelindung wajah demi mencegah cedera tulang di bawah mata yang ia derita awal bulan ini saat membela Tottenham menjadi semakin parah.

Oleh karena itu, Bento menegaskan bahwa ia akan berusaha menerapkan strategi yang dapat membantu Son tampil baik dan senyaman mungkin.

Baca Juga: Pospenas IX 2022 Kota Solo: Kontingen Jawa Barat Raih Juara 1 Lomba Stand Up Comedy

"Kita lihat saja nanti, semoga dia nyaman dan bisa bermain sebaik mungkin. Tapi, saya pikir dia siap untuk laga lawan Uruguay," ucap pelatih asal Portugal itu seperti dilansir laman resmi FIFA, Kamis.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X