Pengurus Pertina Jateng Periode 2022-2026 Dikukuhkan, PP Pertina Ajak Jateng Gunakan Boxing Technology

- Minggu, 27 November 2022 | 09:30 WIB
Pengurus Pertina Jateng Periode 2022-2026 Dikukuhkan, PP Pertina Ajang Jateng Gunakan Boxing Technology  (Dok Humas Pertina Jateng)
Pengurus Pertina Jateng Periode 2022-2026 Dikukuhkan, PP Pertina Ajang Jateng Gunakan Boxing Technology (Dok Humas Pertina Jateng)

 

SEMARANG, AYOSOLO.ID -- Pengurus Pertina Jateng periode 2022-2026 resmi dikukuhkan, PP Pertina ajak Jateng menggunakan boxing technology

Penggunaan boxing technology sangat perlu untuk membentuk calon atlet yang unggul dalam persaingan tinju di Tanah Air.

Penegasan tersebut disampaikanKetua Umum PP Pertina Mayjen TNI (purn) Komaruddin Simanjuntak saat pengukuhan dan pelantikan pengurus Pertina Jateng periode 2022-2026 yang diketuai Khairul Anwar di Hotel Grand Candi Semarang, Sabtu malam 26 November 2022.

Baca Juga: Pro Kontra Gita Savitri dari Tak Mau Punya Anak hingga Dukungan LGBT Piala Dunia 2022

Komaruddin berharap Pengprov Pertina Jateng mampu berkontribusi bagi perkembangan tinju amatir di Tanah Air. Dia yakin, dengan kepengurusan Pertina Jateng yang baru, provinsi mampu meraih prestasi yang lebih baik di PON Aceh-Sumut tahun 2024.

''Melihat pancaran wajah-wajah pengurus yang dilantik, penuh optimisme untuk mengangkat prestasi Jateng lebih baik di PON 2024 nanti. Saya bukan orang baru di Jateng, karena pernah bertugas di Kota Semarang. Pernah mengenal Sutan Rambing. Tokoh-tokoh tinju di kepengurusan Pertina juga hebat, dan saya yakin bisa berkontribusi untuk tinju nasonal,'' tutur Komaruddin melalui keterangan yang diterima Minggu 27 November 2022.

Hadir dalam kesempatan itu, Plt Ketua Umum KONI Jateng Bambang Rahardjo Munadjat, perwakilan Disporapar Jateng, mantan ketua umum KONI Jateng yang juga Ketua Umum Pengprov Muaythai Hartono, pengprov, Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara, sejumlah tokoh bola, utusan KONI Kabupaten/Kota dan atlet-atlet PPLOP Jateng.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia Argentina vs Meksiko: Lionel Messi Pimpin Tim Tango Raih Kemenangan dengan Gol dan Assist

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X