Hasil Piala Dunia 2022: Portugal Menang 2-0 Lawan Uruguay, Cristiano Ronaldo Gembira Bukan Kepalang

- Selasa, 29 November 2022 | 08:05 WIB
Hasil Piala Dunia 2022: Portugal Menang 2-0 Lawan Uruguay, Cristiano Ronaldo Gembira Bukan Kepalang (dok Twitter Portugal)
Hasil Piala Dunia 2022: Portugal Menang 2-0 Lawan Uruguay, Cristiano Ronaldo Gembira Bukan Kepalang (dok Twitter Portugal)

AYOSOLO.ID -- Hasil Piala Dunia 2022, Portugal menang 2-0 lawan Uruguay, Cristiano Ronaldo gembira bukan kepalang.

Portugal menuntaskan perlawanan dalam laga big match kontra Uruguai pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022, Selasa 29 November 2022, dini hari WIB.

Bermain di Stadion Lusail, Qatar, Portugal tampil gemilang dengan mengalahkan Uruguay 2-0. Adalah Brunno Fernandes yang mencatatkan namanya di dua gol kemenangan Portugal pada menit ke-54 dan 90+3.

Baca Juga: Dibuka Gratis! Vaksin Booster Kedua untuk Lansia di Kota Solo Selasa 29 November, Cek Lokasi dan Syaratnya

Di lain sisi, kemenangan Portugal ini membuat Cristiano Ronaldo gembira bukan kepalang. Dia tidak mencetak gol, namu Ronaldo mendapatkan sorotan kamera karena aksi selebrasinya bak mencetak gol.

Pertandingan dini hari tadi menyoroti aksi-aksi Cristiano Ronaldo. Sang megabintang yang bermasalah dengan Manchester United ini beberapa kali menunjukkan skill individualnya.

Ya, Ronaldo memiliki energi berlipat di gelaran Piala Dunia 2022. Walaupun tidak mencetak gol saat lawan Uruguay, ledakan adrenalin Ronaldo turut membantu memberikan efek positif pada perjuangan Portugal di lapangan hijau.

Baca Juga: Jadwal Vaksin Booster Kota Solo di Puskesmas Purwodiningratan Hari Ini Selasa 29 November 2022

Cristiano Ronaldo seolah-olah meledakkan kekuatannya di Piala Dunia setelah mendapatkan cibiran dan caci maki saat membela Manchester United.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X