Jadi Perdebatan Dunia! Hair of God Cristiano Ronaldo Viral dan Trending Twitter, Sah atau Tidak?

- Rabu, 30 November 2022 | 15:00 WIB
Jadi Perdebatan Dunia! Hair of God Cristiano Ronaldo Viral dan Trending Twitter, Sah atau Tidak? (Twitter)
Jadi Perdebatan Dunia! Hair of God Cristiano Ronaldo Viral dan Trending Twitter, Sah atau Tidak? (Twitter)

AYOSOLO.ID -- Jadi perdebatan dunia! Hair of God Cristiano Ronaldo viral dan trending Twitter. Gol itu sah atau tidak untuk Cristiano Ronaldo?

Hair of God menjadi trending Twitter. Istilah ini muncul dan menjadi perbincangan publik apakah itu gol sah milik Cristiano Ronaldo atau Bruno Fernandes.

Istilah 'Hair of God' mulai trending di Twitter setelah Cristiano Ronaldo mencoba mengklaim gol Bruno Fernandes sebagai miliknya saat Portugal vs Uruguay.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Rabu dan Kamis serta Link Live Streaming: Lionel Messi Memimpin Argentina vs Polandia

Kebanyakan netizen posting foto-foto Ronaldo di lapangan yang tengah posisi menyundul. Mereka pun menuliskan "hair of god".

Mereka menyindir klaim Ronaldo sebagai hal memalukan. "Ronaldo sangat putus asa untuk mengklaim gol yang bukan miliknya sehingga itu cukup lucu," cuit netizen di Twitter dikutip Suara.com.

"Kamu bisa memasukkan bus tingkat melalui celah antara kepalanya dan bola di sana."

Baca Juga: Jangan Asal-asalan! Yuk Kenali Jenis Vaksin Booster Kedua untuk Lansia

Sebelumnya, FIFA mengeluarkan pernyataan resmi jika Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol dalam laga Portugal vs Uruguay di pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar. Gol itu milik Bruno Fernandes.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X