Jadwal Maut Persis Solo di Bulan Agustus, Mampukah Jacksen Tiago Bertahan?

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:45 WIB
Jadwal Maut Persis Solo di Bulan Agustus, Mampukah Jacksen Tiago Bertahan? (dok PT LIB)
Jadwal Maut Persis Solo di Bulan Agustus, Mampukah Jacksen Tiago Bertahan? (dok PT LIB)

SOLO, AYOSOLO.ID – Persis Solo akan menjalani jadwal maut di bulan Agustus ini. Mampukah pelatih Persis Solo Jacksen Tiago bertahan bersama Laskar Sambernyawa di kompetisi Liga 1?

Berada di dasar klasemen dengan nilai nol hingga pekan ketiga membuat pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago dalam tekanan besar. Beruntung, manajemen Persis Solo bersikap bijak dengan tidak memecat pelatih asal Brasil tersebut.

Namun, Jacksen F Tiago harus membuktikan di pekan keempat saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Minggu 11 Agustus 2022. Mampukah Jacksen Tiago bertahan di Persis Solo?

Baca Juga: Jadwal Pekan Empat BRI Liga 1: Persis Solo Menjamu Persita di Stadion Manahan, Menanti Racikan Ciamik Jacksen

Berikut rentetan jadwal maut Laskar Sambernyawa selama bulan Agustus 2022.

Persis Solo yang saat ini masih terbenam di dasar klasemen sementara, akan menjalani sederat laga tak mudah sepanjang bulan Agustus 2022. Dari jadwal yang ada, Laskar Sambernyawa sudah dinanti empat tim yang kini berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Usai menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu 7 Agustus 2022, Persis akan menjamu Persita di laga pekan keempat pada Minggu 14 Agustus 2022 di Stadion Manahan, Solo.

Persita saat ini ada di peringkat kelima dengan torehan dua kali menang dan sekali kalah.

Pekan berikutnya, tim asuhan Jacksen F Tiago harus menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC pada 19 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X