Dapat Tekanan Jacksen Out, Manajer Persis Tersulut Emosi, Warganet Salfok Suara Bocil Minta Jersey Ferdinand

- Senin, 15 Agustus 2022 | 12:27 WIB
Dapat Tekanan Jacksen Out, Manajer Persis Tersulut Emosi, Warganet Salfok Suara Bocil Minta Jersey Ferdinand. (tangkapan layar Instagram Lingkar Garuda)
Dapat Tekanan Jacksen Out, Manajer Persis Tersulut Emosi, Warganet Salfok Suara Bocil Minta Jersey Ferdinand. (tangkapan layar Instagram Lingkar Garuda)

SOLO, AYOSOLO.ID – Dapat tekanan Jacksen Out, Manajer Persis tersulut emosi, warganet salfok suara bocil minta jersey Ferdinand Sinaga.

Persis Solo kembali menelan hasil minor di pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Bertanding di hadapan publik sendiri di Stadion Manahan, Persis Solo dipermalukan Persita Tangerang dengan skor 1-2, Minggu 14 Agustus 2022, malam.

Kekalahan ini membuat suporter yang memadati Stadion Manahan bereaksi dengan meneriakkan Jacksen Out ataupun JFT Out, bahkan juga membentangkan tulisan meminta sang pelatih asal Brasil itu didepak.

Baca Juga: Volume Transaksi BNIDirect  Lebih dari Rp 2.500 Triliun 

Alasan suporter sederhana, di bawah Jacksen F Tiago, Persis Solo belum menuai kemenangan dari 8 pertandingan terakhir. Rinciannya empat laga di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 dan empat laga di kompetisi resmi Liga 1.

Laskar Sambernyawa kini menduduki posisi juru kunci dari 18 tim di Liga 1 dengan nol poin.

Suporter pun tak bisa terbendung emosinya dan meminta manajemen Persis Solo bertindak cepat untuk mengevaluasi kinerja Jacksen Tiago. Suara-suara lantang pun terdengar di seluruh tribun Stadion Manahan.

Hingga manajer Persis Solo, Erwin Widiyanto pun juga tersulut emosinya saat mau masuk ruang ganti pemain.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lingkar.garuda, tampak Erwin Widiyanto diteriaki suporter di tribun VIP untuk meminta Jacksen Tiago out.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X