Usung Tagar #JFTOUT, Surat Terbuka Elemen Suporter Solo Menyuarakan Jacksen Out

- Senin, 15 Agustus 2022 | 14:47 WIB
Pelatih Persis Solo, Jacksen Tiago. Usung Tagar #JFTOUT, Surat Terbuka Elemen Suporter Solo Menyuarakan Jacksen Out. (Ayosolo/Budi Cahyono)
Pelatih Persis Solo, Jacksen Tiago. Usung Tagar #JFTOUT, Surat Terbuka Elemen Suporter Solo Menyuarakan Jacksen Out. (Ayosolo/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSOLO.ID – Usung tanda pagar (tagar) #JFTOUT, surat terbuka Elemen Suporter Solo menyuarakan Jacksen Out.

Suporter Persis Solo terus bereaksi atas capaian minor yang diraih Persis Solo dalama empat laga di kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Di bawah Pelatih Jacksen F Tiago, Persis Solo menjadi bulan-bulanan tim Liga 1 lainnya dan membuat malu di Stadion Manahan dengan kekalahan 1-2 dari Persita Tangerang.

Baca Juga: Belum Ada Tersangka, Lapaan RI Pertanyakan Keseriusan Kejari Karanganyar Tangani Dugaan Korupsi Bumdes Berjo

Atas hasil minor itu, Suporter Persis Solo yang tergabung dalam Elemen Suporter Solo membuat gerakan turun ke jalan menuju mes Persis Solo untuk menyuarakan Jacksen Out.

Berikut surat terbuka Elemen Suporter Solo menyikapi hasil minor Persis Solo bersama Jacksen F Tiago.

Dalam surat terbuka yang diterima Ayosolo, Senin 15 Agustus 2022, Elemen Suporter Solo yang terdiri dari Pasoepati, Garis Keras Sambernyawa, Ultras 1923, Surakartans, Boys 1923, FM1923, dan BSS menggelar aksi menyikapi rentetan hasil buruk yang dialami oleh Persis Solo di ajang Liga 1 musim 2022/2023.

Baca Juga: Alfamart Tunjuk Hotma Paris Jadi Kuasa Hukum Soal Pegawai Diancam UU ITE oleh Konsumen yang Ngutil Cokelat

Sebanyak 4 laga yang sudah dimainkan oleh Persis Solo, tim ini belum pernah mendapat poin sama sekali dan berada di posisi juru kunci klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X