Liga 1: Babak Pertama Persis Solo vs PSM Makassar, Saling Berbagi Skor 1-1

- Kamis, 29 September 2022 | 17:27 WIB
Pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Kamis 29 September 2022. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)
Pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Kamis 29 September 2022. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)

SOLO,AYOSOLO.ID–  Babak pertama pertandingan antara Persis Solo melawan PSM Makassar dalam laga pekan ke sebelas BRI Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Manahan, Kamis 29 September 2022 berakhir imbang dengan skor sementara 1-1.

Satu gol Persis Solo disumbangkan Irfan Jauhari di menit 23, sedangkan gol PSM Makassar dicetak oleh Kenzo Nambu di menit 44. 

Sama-sama berambisi menang, kedua tim bermain agresif sejak peluit tanda babak pertama ditiup. PSM Makassar yang bermain tanpa sang kapten, Wiljan Pluim terlihat lebih banyak menguasai bola di menit awal dan menekan pertahanan Persis Solo.

Baca Juga: KUB Semakin Kuat, Bertambah Satu Lagi BPD Yang Akan Bergabung Dalam KUB bank bjb

Di sisi lain, Persis Solo meski kalah dari sisi penguasaan bola dan memiliki peluang menciptakan gol lebih kecil justru bisa memanfaatkan peluang dengan memanfaatkan serangan balik.

Bahkan serangan balik yang dilakukan Persis Solo pada menit ke-23 mampu membuahkan gol, setelah Irfan Jauhari berhasil menyelesaikan dengan apik umpan lambung yang diberikan Messidoro. 

Irfan berhasil mengecoh salah satu PSM Makassar dan akhirnya melesakkan bola ke dalam gawang yang dijaga M.Reza. Skor pun berubah 1-0 untuk Persis Solo

Baca Juga: Jadi Ketua di RSKO, Coki Pardede Buka-bukaan Pengalaman Selama Jalani Rehabilitas Narkoba

Meski tertinggal satu angka tak membuat PSM Makassar terburu-buru mengubah strategi. Pelatih Bernardo Tavares Fernando Jose memilih untuk tetap memainkan umpan-umpan pendek dari lini pertahanan hingga lini serang yang memang terbukti mampu mendatangkan banyak peluang bagi tim berjuluk Juku Eja itu. 

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X