Klasemen Sementara Liga 1 Setelah Persis Imbang di Stadion Manahan, PSS Sleman Kalah di Maguwoharjo

- Jumat, 30 September 2022 | 10:00 WIB
Klasemen Sementara Liga 1 Setelah Persis Imbang di Stadion Manahan, PSS Sleman Kalah di Maguwoharjo (ayosolo.id/dok. MO Persis Solo)
Klasemen Sementara Liga 1 Setelah Persis Imbang di Stadion Manahan, PSS Sleman Kalah di Maguwoharjo (ayosolo.id/dok. MO Persis Solo)

SOLO, AYOSOLO.ID – Berikut klasemen sementara Liga 1 setelah Persis Solo imbang di Stadion Manahan dan PSS Sleman Kalah di Maguwoharjo, Kamis 29 September 2022.

Tim-tim di papan tengah dan bawah terus bersaing. Persis Solo yang membidik tiga poin penuh akhirnya gagal di Stadion Manahan.

Persis Solo berhasil ditahan imbang tamunya, PSM Makassar di Stadion Manahan Solo dengan skor akhir 1-1. Gol di laga tersebut diciptakan Irfan Jauhari pada menit ke-23, lalu dibalas Kenzo Nambu pada menit ke-44.

Baca Juga: Akuisisi BTN Syariah oleh BSI untuk Memenuhi Aturan Spin Off Perlu Ditinjau Ulang

Hasil ini tentu saja tidak menguntungkan Laskar Sambernyawa yang menjadi tuan rumah. Pasalnya, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan butuh tambahan poin maksimal untuk mendongkrak posisi di papan tengah.

Sementara bagi PSM Makassar, hasil imbang tersebut semakin memperpanjang rekor tak terkalahkan di 10 laga yang telah dijalani. Juku Eja mencatatkan enam menang dan 4 seri.

Partai sengit lainnya berada di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, saat dua tim papan bawah saling bertemu, Barito Putera vs Persik Kediri.

Baca Juga: Sampai Jam 11 Siang, Ini Jadwal Samsat Keliling Kota Solo Hari Jumat 30 September 2022

Kemenangan di depan mata Persik Kediri “dirampas” aksi Bagas Kaffa yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit 90+7. Barito Putera vs Persik Kediri pun akhirnya berbagi skor 2-2.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X