Jangan Terlewat! Link Live Streaming Persis Solo vs Persikabo 1973, Laga Penuh Gengsi

- Senin, 23 Januari 2023 | 18:07 WIB
Punggawa Persis Solo tengah berlatih menjelang laga kontra Persikabo 1973. (ayosolo.id/dok. MO Persis Solo)
Punggawa Persis Solo tengah berlatih menjelang laga kontra Persikabo 1973. (ayosolo.id/dok. MO Persis Solo)

SLEMAN,AYOSOLO.ID– Berikut link live streaming Persis Solo vs Persikabo, Senin 23 Desember 2023 kick off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Persis Solo kontra Persikabo 1973 bisa disaksikan melalui tayangan siaran langsung televisi dan link live streaming Vidio.com dan bisa juga diakses melalui live indosiar.

Sehingga meski laga kali ini kembali harus dilakoni Persis Solo tanpa penonton, namun pendukung Laskar Sambernyawa tetap bisa menyaksikannya melalui link live streaming yang akan diberikan di akhir artikel ini. 

Baca Juga: Isi Cuti Bersama Imlek, Cek Jadwal Bioskop di Solo dan Sekitarnya Senin 23 Januari 2023

Pertandingan lanjutan pekan ke-20 kompetisi Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo ini dipastikan bakal berjalan seru. Pasalnya kedua tim sama-sama mengejar poin penuh untuk bisa bertahan di klasemen tengah. 

Persis Solo sendiri yang dalam laga terakhir berhasil mengalahkan Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 23 poin dan sudah 19 kali bermain. Adapun dalam lima laga terakhir, Persis menorehkan dua kemenangan, dua seri, dan satu kali kalah.

Sementara Persikabo menduduki posisi 11 dengan 23 poin dari 18 kali bertanding. Hal sebaliknya terjadi di kubu Persikabo, yang tak kunjung kembali ke performa terbaik mereka. Laskar Padjajaran terhitung tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir. Sedang dalam kurun lima laga terkini, mereka menorehkan tiga seri dan dua kali kalah. 

Baca Juga: Cuti Bersama Imlek, Harga Emas Antam Stagnan Hari Senin 23 Januari 2023 Stagnan Rp1.035.000 per 1 Gram

Pekan lalu Persikabo kalah 0-2 di tangan Dewa United. Meski demikian, saat ini Persikabo hendak meraih momen kebangkitan bersama sang pelatih anyar, Aidil Sharin.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X