Terkait Isu Pelecehan Member JKT48 Usai Konser, Ini Kata Manajemen The Park Mall

- Senin, 4 Juli 2022 | 21:49 WIB
Business and Marketing Director The Park Mall Danny Johannes  (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)
Business and Marketing Director The Park Mall Danny Johannes (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)

SUKOHARJO,AYOSOLO.ID– Terkait adanya isu yang menyebutkan member JKT48 mengalami pelecehan seksual seusai melakukan konser di The Park Mall, Kabupaten Sukoharjo pada 28 Juni 2022 hingga membuat Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka bersuara, mendapat tanggapan dari pihak manajemen pusat perbelanjaan tersebut.

Business and Marketing Director The Park Mall, Danny Johannes membantah kabar tersebut dan menegaskan jika konser dalam rangka 10th Anniversary Tour di The Park Mall tersebut berjalan dengan baik dan lancar. 

“10th Anniversary Tour JKT48 di Solo Raya sangat baik, antusias pengunjung dan fans luar biasa di The Park Mall Solo Baru. Kasus pelecehan seksual yang sempat diangkat oleh salah satu kanal sosial media pada prinsipnya kasus tersebut tidak pernah terjadi,” tegasnya dalam jumpa pers di The Park Mall Solo Baru, Senin 4 Juli 2022. 

Baca Juga: BST Masuk Karanganyar Disetujui Bupati, Gibran: Langsung Bikin Koridor Sampai Alun-alun

Bahkan, lanjutnya manajemen JKT48 melalui akun sosial medianya sudah memberikan klarifikasi dan menyatakan kejadian tersebut tidak terjadi. Pun dengan akun media sosial yang sempat mengunggah berita tersebut juga sudah meminta maaf atas berita yang diposting.  

“Dari akun media sosial yang sempat mengupload juga sudah menyampaikan permohonan maaf atas kekurang benaran berita yang telah mereka upload,” ujarnya.

Agar hal yang sama tidak terulang, Danny pun berharap agar semua pihak lebih bijak dalam bermedia sosial dan tidak asal mengupload berita yang belum diketahui kebenarannya. 

“Pada prinsipnya, inilah yang dibutuhkan kebijakan dalam bersosial media mengupload atau merepost satu berita sebaiknya tolong di cek dulu kebenarannya baru kita upload atau menyebarkannya atau memviralkannya,” kata dia.

Baca Juga: Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi Bertolak ke Semarang

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stok Darah PMI di Kota Solo Rabu 17 Agustus

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:00 WIB
X