Full 2 Jam! Dream Theater Main Tanpa Jeda Istirahat

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 23:13 WIB
Penampilan bersih dan penuh totalitas Dream Theater di area parkir Stadion Manahan, Rabu 10 Agustus 2022. (ayosolo.id/Budi Cahyono)
Penampilan bersih dan penuh totalitas Dream Theater di area parkir Stadion Manahan, Rabu 10 Agustus 2022. (ayosolo.id/Budi Cahyono)

BANJARSARI,AYOSOLO.ID– Penonton konser Dream Theater benar-benar dipuaskan dengan penampilan grup band asal Amerika Serikat tersebut. Pasalnya selama dua jam nonstop mereka bermain di konser bertajuk Top of The World Tour yang digelar di area parkir Stadion Manahan, Rabu 10 Agustus 2022.

Sebanyak 10 lagu yang mayoritas merupakan lagu dari album teranyar mereka "A View from the Top of the World" dimainkan dengan apik oleh kelima personelnya.

The Alien menjadi lagu pembuka yang dinyanyikan James Labrie dkk. Penampilan mereka pun mampu menghipnotis para penonton yang telah menunggu sejak sore hari. 

Baca Juga: Catat! Ali Budimansyah lewat Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament Sapa Kota Semarang dan Jogja 

Sang vokalis, James pun langsung menyapa para penonton usai menyanyikan lagu dari album kelima belas atau terbaru Dream Theater itu.

"Setelah lama tidak berkumpul, akhirnya kita bertemu dengan penggemar di Indonesia. Apakah kalian siap bersama kami?," ujarnya dalam bahasa Inggris, yang langsung disambut teriakan dari para penonton.

Usai The Alien, giliran lagu berjudul "6:00" dari album ketiga Dream Theater yang dimainkan. Kemudian disambung dengan lagu "Awaken the Master", "Endless Sacrifice" serta "Bridge in The Sky".

Baca Juga: Kolaborasi dengan Bank Sumut, BNI Usung Orange Synergy

Usai membawakan lagu kelima, James kembali menyapa para penonton

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stok Darah PMI di Kota Solo Kamis 6 Oktober 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:00 WIB
X