Mengenal Sosok Abah Lala Pencipta Ojo Dibandingke Asal Boyolali, Lagunya Dibawakan Farel Prayoga di Istana

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:47 WIB
Mengenal Sosok Abah Lala Pencipta Ojo Dibandingke Asal Boyolali, Lagunya Dibawakan Farel Prayoga di Istana. (  Foto: Youtube)
Mengenal Sosok Abah Lala Pencipta Ojo Dibandingke Asal Boyolali, Lagunya Dibawakan Farel Prayoga di Istana. ( Foto: Youtube)

SOLO, AYOSOLO.ID – Lagu Ojo Dibandingke saat ini menuai sukses di lagu Jawa di Tanah Air.

Selain sering dibawakan penyanyi-penyanyi di pentas dangduran, 17 Agustusan, dan event-event besar lainnya, lagu Ojo Dibandingke juga viral di media sosial.

Kekinian, Ojo Dibandingke berhasil menggoyang Istana Negara dalam perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu 17 Agustus 2022.

Adalah Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, yang sukses membawakan Ojo Dibandingke di depan Presiden Joko Widodo, para Menteri, dan tamu undangan.

Baca Juga: Lirik Lagu Ojo Dibandingke Ciptaan Abah Lala, Sukses Duet dengan Denny Caknan dan Menggoyang Istana Negara

Lalu siapa sebenarnya pencipta asli lagu Ojo Dibandingke yang bisa menembus Istana Negara dan menggoyang para Menteri serta membuat tersenyum Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo?

Berikut adalah sosok pencipta lagu Ojo Dibandingke yang merupakan ciptaan penyanyi asal Boyolali, Abah Lala.

Lagu Ojo Dibandingke dirilis Abah Lala melalui YouTube Abah Lala Official pada 3 bulan lalu. Hingga saat ini Ojo Dibandingke sudah ditonton 1,2 juta viewers.

Tak berselang lama, Denny Caknan pun mengajak Abah Lala untuk menyanyikan Ojo Dibandingke versi DC Production milik Denny Caknan.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stok Darah PMI di Kota Solo Kamis 6 Oktober 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:00 WIB
X