Kapolresta Solo Berikan Beasiswa untuk Putra Putri Polri yang Berprestasi di HUT Kemerdekaan RI Ke-77

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:24 WIB
Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak memberikan beasiswa kepada putra putri anggota Polri yang berprestasi. (ayosolo.id/dok. Humas Polresta Solo)
Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak memberikan beasiswa kepada putra putri anggota Polri yang berprestasi. (ayosolo.id/dok. Humas Polresta Solo)

LAWEYAN,AYOSOLO.ID– Kapolresta Solo Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak memberikan bantuan pendidikan kepada putra putri anggota Polri berprestasi tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Rabu 17 Agustus 2022. 

Beasiswa tersebut diserahkan kepada 43 anak dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SD hingga perguruan tinggi. Adapun rinciannya, siswa SD sebanyak 15 anak, SMP sebanyak delapan anak, SMA sebanyak delapan anak dan Perguruan Tinggi sebanyak 13 anak.

Kapolresta mengatakan penyerahan beasiswa kepada putra-putri personel Polresta Solo tersebut bertujuan untuk meningkatkan prestasi yang telah diraih saat ini. serta memberikan motivasi untuk putra putri anggota Polresta Solo untuk bisa berprestasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Virgo dan Aquarius untuk Kamis 18 Agustus 2022: Selesaikan yang Harus Diselesaikan

“Kita berharap agar beasiswa ini dapat memberikan motivasi bagi anak-anak untuk dapat dan terus berprestasi,” ujarnya.

Melalui beasiswa itu pula, lanjut Kapolresta merupakan salah satu bentuk perhatian Polresta kepada anggota keluarga personel yang dimiliki. 

“Mereka adalah generasi penerus bangsa dan calon pemimpin bangsa. Beasiswa ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan penyemangat untuk terus berprestasi," kata Ade.

Baca Juga: PSS Sleman vs Persib Bandung, Panpel Sediakan 27 Ribu Tiket di Stadion Maguwoharjo

Penyerahan beasiswa sendiri dilakukan di halaman Mapolresta Solo dan dihadiri Wakapolresta Solo AKBP Gatot Yulianto, Ketua Bhayangkari Kota Solo, Fatimah Ade Safri, PJU Polresta Solo dan Ketua Primkoppol Polresta Solo Zaenal Arifin  beserta orang tua anak yang berprestasi.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stok Darah PMI di Kota Solo Kamis 6 Oktober 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:00 WIB
X