Wujud Syukur Lalui Pandemi Covid-19, Terminal Tirtonadi Bagi-bagi Hadiah Lewat Balon yang Diterbangkan

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:50 WIB
Pelepasan burung dan penerbangan balon berisi kupon berhadiah di Terminal Tirtonadi, Rabu 17 Agustus 2022. (ayosolo.id/dok. TTA Tirtonadi)
Pelepasan burung dan penerbangan balon berisi kupon berhadiah di Terminal Tirtonadi, Rabu 17 Agustus 2022. (ayosolo.id/dok. TTA Tirtonadi)

BANJARSARI,AYOSOLO.ID– Moment Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun ini membawa banyak arti bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, tahun ini perayaan kembali bisa dilakukan secara meriah pasca dua tahun ditiadakan lantaran Pandemi Covid-19. Karena itu, tak heran jika banyak pihak pun ingin ikut merayakannya.

Salah satunya di Terminal Tipe A (TTA) Tirtonadi Solo dengan membagi-bagikan hadiah kepada masyarakat yang beruntung menemukan balon merah putih yang diterbangkan bersamaan dengan pelepasan burung merpati usai pelaksanaan upacara bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI di atap terminal, Rabu 17 Agustus 2022. 

Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) TTA Tirtonadi Solo, Joko Sutriyanto mengatakan ada sebanyak 77 buah balon gas merah putih yang berisi kupon hadiah yang diterbangkan serta 45 ekor merpati yang dilepaskan dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus, Gemini dan Pisces untuk Kamis 18 Agustus 2022: Munculkan Kreativitas

“Pelepasan burung dan penerbangan balon berisi kupon hadiah ini melambangkan ucapan syukur lantaran Bangsa Indonesia telah lepas dari Pandemi Covid-19. Ini merupakan ucapan syukur dari Terminal Tirtonadi sebagai layanan transportasi, karena kita telah mampu melewati masa pandemi dengan selamat,” ujarnya. 

Sesuai dengan tema upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, diharapkan jajarannya di Terminal Tirtonadi juga lebih kuat menghadapi tantangan ke depannya.

“Sesuai dengan tema yang kita angkat, artinya kita harus lebih siap menghadapi tantangan ke depan. Terlebih dalam bidang transportasi umum, petugas di lapangan harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Petugas harus selalu hadir, dan siap dalam pelayanan di Terminal Tirtonadi," tegasnya.

Baca Juga: Jadwal Sholat Lima Waktu Kabupaten Sragen Hari Kamis 18 Agustus 2022

“Semoga transportasi umum semakin maju dan digandrungi oleh pengguna transportasi, dan kami dari pihak Terminal Tirtonadi siap untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stok Darah PMI di Kota Solo Kamis 6 Oktober 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:00 WIB
X