Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen Mac Mohan Dilimpahkan ke Kejari Surakarta dan Mulai Disidangkan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:39 WIB
Rakhee saat mendatangi Mapolresta Surakarta, Jumat 26 Agustus 2022. Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen Mac Mohan Dilimpahkan ke Kejari Surakarta dan Mulai Disidangkan (Ayosolo/Budi Cahyono)
Rakhee saat mendatangi Mapolresta Surakarta, Jumat 26 Agustus 2022. Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen Mac Mohan Dilimpahkan ke Kejari Surakarta dan Mulai Disidangkan (Ayosolo/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSOLO.ID -- Kasus dugaan pemalsuan dokumen Mac Mohan dilimpahkan ke Kejari Surakarta dan mulai disidangkan.

Kasus dugaan pemalsuan dokumen Mac Mohan mulai dalam babak baru. Kasus pemalsuan dokumen yang dilakukan oleh istri ketiga almarhun Tarrachand alias Jimmy, Enny Dwi Setyati (EDS) dan putranya, Raja Manu Chainani (RJ) digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kota Surakarta, Selasa 4 Oktober 2022, siang.

Namun, sidang perdana itu ditunda lantaran terdakwa masih menjalani tahap isolasi di Rutan Surakarta.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pastikan Biaya Pengobatan Korban Selamat Insiden Stadion Kanjuruhan Ditanggung Pemerintah

Sidang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim, Agus Darwanta dan anggota hakim, Retno Damatanti dan Hasanur Rachmansyah Arif.

"Sidang ditunda tanggal 11 Oktober 2022 mendatang," kata Agus dalam persidangan tersebut.

Informasi yang diperoleh dari website PN Kota Surakarta, kasus yang menjerat istri serta putra pengusaha kain Mac Mohan itu dilimpahkan oleh Kejari Solo ke Pengadilan sejak tanggal 27 September lalu.

Seperti diketahui, kasus ini bermula saat pemilik toko kain Mac Mohan Solo, Tarrachand alias Jimmy meninggal dunia pada akhir Desember 2021. Semasa hidup, Jimmy memiliki beberapa istri.

Baca Juga: Dukung Pahlawan Devisa, bank bjb Tandatangani MOU dengan BP2MI, Beri Pembiayaan untuk Pekerja Migran Indonesia

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Jumat 2 Desember 2022

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:20 WIB
X