Grand Opening D’Trans, Sajikan Menu Nusantara dengan Konsep Unik Bersantap di Bus Kuno Sekaligus Healing

- Minggu, 25 September 2022 | 20:00 WIB
Grand Opening D’Trans, Sajikan Menu Nusantara dengan Konsep Unik Bersantap di Bus Kuno Sekaligus Healing (Ayosolo/Budi Cahyono)
Grand Opening D’Trans, Sajikan Menu Nusantara dengan Konsep Unik Bersantap di Bus Kuno Sekaligus Healing (Ayosolo/Budi Cahyono)

KARANGANYAR, AYOSOLO.ID – Jika Anda berwisata ke Kabupaten Karanganyar, tepatnya di daerah Tawangmangu, sempatkan waktu bersama keluarga untuk mampir di Restoran D’Trans Terminal Tawamangu.

Restoran D’Trans Terminal Tawangmangu ini baru saja diresmikan Bupati Karanganyar Juliyatmono pada Sabtu 24 September 2022, malam, dengan penandatangan prasasti, disaksikan Katno Hadi SE MM, selaku owner D’Lawu Bistro, Mountain Cottage, Kasumi Hararu Restaurant, dan D’Trans Restaurant.

Pengelola D'Trans, Hasbindi Haris Pasetyo menjelaskan, D’Trans memiliki kepanjangan D’Lawu Terminal Restoran Nusantara, salah satu restoran yang memiliki konsep unik di daerah Tawangmangu dengan sajian menu khas Nusantara.

Baca Juga: Jadwal Sholat Lima Waktu Kota Solo Hari Senin 26 September 2022

Mas Haris, sapaan karib Hasbindi Haris mengatakan, D’Trans masih berada dalam satu lokasi dengan D’Lawu Bistro dan Mountain Cottage.

Dengan luasan 1.500 meter persegi, D’Trans juga menyediakan playground atau arena bermain bagi anak-anak.

“D’Trans ini menonjolkan konsep restoran dengan menu nusantara. Kami siapkan suasana seperti di terminal, karena di dalam satu area ada dua unit bus klasik atau kuno. Customer bisa santap makanan bersama keluarga di dalam bus sembari melihat pemandangan alam nan indah,” terang Mas Haris.

Pengusaha muda yang juga fungsionaris DPRD Provinsi Dapil 7 Jateng dari Partai Golkar ini berharap, kehadiran D'Trans dengan menonjolkan menu nusantara ini bisa memberikan variasi wisata kuliner bagi wisatawan yang berkunjung ke Tawangmangu.

Baca Juga: Hadirkan Dokter Spesialis, D'Lawu Bistro and Mountain Cottage Gelar Pengobatan Gratis ke Masyarakat

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X